Semua artikel dalam blog ini adalah hasil contekan, alias kopas dari blog/web lain. Semuanya tentang Bisnis di Internet.

Photobucket

Label

Blog Archive

hosting gratis

Free Web Hosting with Website Builder

iklan

Mengupas Kegagalan Bisnis Di Internet

Bisnis Online Sering Gagal Karena Modal Kecil, bukan hanya sering melainkan hampir pasti bisnis modal kecil akan gagal. Misalnya, bisnis online itu perlu modal membaca, termasuk membaca peluang usaha mana yang cocok untuk diri sendiri, karena kemampuan membaca peluang usaha tersebut juga merupakan modal bisnis online. Kalau ini sangat kecil maka nanti resikonya sering salah ambil bisnis online, dikira cocok ternyata eh tidak, hehe..


Menurut saya modal bisnis online itu bukanlah semata-mata UANG saja, KEBERANIAN untuk memulai bisnis online juga sebenarnya modal yang besar. Banyak loh orang yang sudah tau bisnis online itu bisa menghasilkan banyak duit tetapi dia tak cukup berani “memulainya”, artinya Modal Keberaniannya kecil.

Coba kita bayangkan modal bisnis online berikut ini semuanya kecil: Modal keberanian memulai kecil, modal semangat juga kecil, modal pandai iklan juga kecil, modal teman tempat bertanya yang terpercaya juga sangat sedikit bahkan belum ada, modal blog juga yang gratis dan sepi pula, modal ketrampilan menulis juga sangat kecil, modal tekadnya juga kecil, modal dengkul pun tak dipakai dan malas pergi bertandang ke pebisnis online yang sudah sukses, modal bahasa inggris hampir tidak ada, modal pengetahuan tentang rahasia search engine alias SEO juga masih kecil dan sebagainya. Saya rasa kemungkinan akan gagal akan sangat besar.

Mari kita perbesar modal bisnis online kita, modal bisnis toh bukan hanya uang bukan? Anda dapat membaca Beberapa Formula Dahsyat dan Gratis untuk mempebesar modal bisnis disini: Formula Bisnis Gratis

Sumber artikel: KLIK DISINI

0 komentar:

SIMPLE WHITE: DOWNLOAD THIS TEMPLATE FROM:template.azimat.net