Semua artikel dalam blog ini adalah hasil contekan, alias kopas dari blog/web lain. Semuanya tentang Bisnis di Internet.

Photobucket

Label

Blog Archive

hosting gratis

Free Web Hosting with Website Builder

iklan

Ximmy, Search Engine That pays!

Judul diatas diambil dari tulisan pada bannernya Ximmy, sebuah itu social search engine yang kelihatannya sedang berpromosi, mungkin situs baru. Saya mengetahui tentang ximmy ini dari seorang blogger lain yang sering mampir ke sini. Langsung aja saya daftar jadi referal dia.

Gak perlu basa-basi langsung aja pada intinya, prinsip kerja dari Ximmy ini agak berbeda dengan homepages friends. Kalau di homepages friends kita menggunakan search engine dan mendapatkan komisi, di ximmy kita akan mendapat komisi dengan menuliskan sedikit review tentang situs yang kita cari menggunakan search Engine. Mereka menggunakan search engine dari google dan yahoo.

Kita akan mendapatkan point yang nilainya 2-10 setiap menuliskan review itu. Review harus berbahasa Inggris dan cukup singkat saja, sekitar 10-30 kata udah boleh. Tidak harus yang baik, kritikan atau apapun pendapat kamu tentang situs itu, gak masalah. Poin minimal yang bisa ditukarkan adalah 1000 poin untuk $10. Tapi untuk bisa menukarkan poin kita harus punya 1200 poin karena saat menukar harus menyisakan 200 poin. Bila nilai poin per review adalah 3, berarti harus butuh 400 review untuk mencapai 1200 poin. Pembayaran menggunakan paypal dan waktu pengirimannya 2-4 hari kerja.

Ini screenshot contoh review untuk situs blogger:


Daftar Ximmy disini

0 komentar:

SIMPLE WHITE: DOWNLOAD THIS TEMPLATE FROM:template.azimat.net