Semua artikel dalam blog ini adalah hasil contekan, alias kopas dari blog/web lain. Semuanya tentang Bisnis di Internet.

Photobucket

Label

Blog Archive

hosting gratis

Free Web Hosting with Website Builder

iklan

Cari Duit dengan Program Affiliasi eBay

Ada berbagai cara untuk membuat usaha anda naik kelas dan memberikan penghasilan tambahan yang besar. Dan bahkan untuk mengikutinya pun anda tidak harus mengeluarkan uang. Semua gratis! Program nya adalah eBay Affiliate Program. Program ini akan berperan sebagai sekutu usaha anda, dan memberikan usaha anda cash flow yang mudah dan businesss tools yang melimpah.Program ini bisa digunakan untuk segala jenis usaha, tanpa memandang berapa lama anda telah menjalankan usaha anda itu, apa jenis usaha anda, seberapa tinggi kelihaian anda. Pokoknya semua orang dapat menjalankan eBay Affiliate Program.


Sejauh ini, program ini adalah program paling inovatif dan berhasil di dunia web. Anggota mendapat manfaat dari website eBay yang selalu berkembang dan mendapat penghasilan dengan mudah dengan hanya mengikuti program referral. Beberapa anggota yang sangat sukses dalam mengikuti program affiliasi eBay bisa mendapat penghasilan USD. 10.000,- per bulan. Syarat utama untuk bisa mengikuti program ini hanyalah anda memiliki website.


Program ini dirancang untuk membuat para affiliasinya sukses, dan mereka menyediakan apa saja yang anda butuhkan untuk memaksimalkan kemampuan anda untuk membuat penghasilan. Anda tidak perlu membayar untuk mengikuti program ini - mereka yang membayar anda!. Ikuti saja lima langkah proses pendaftaran dan selanjutnya anda akan memiliki akses mengikuti praktek bisnis terbaik, seperangkat panduan yang telah dipersiapkan oleh program affiliasi eBay untuk membantu anda meningkatkan penghasilan.


Selain itu, anda juga dilengkapi dengan berbagai alat bantu (tools) untuk membuat website anda lebih efektif dan menggapai potensi penghasilan yang terbesar dari eBay. Dengan Editor Kit, anda dapat menampilkan daftar barang eBay secara dinamis. Dengan Flexible Destination Tool, dengan segera anda dapat membuat link affiliasi yang dapat ditelusuri ke semua URL eBay. Anda juga memiliki akses ke Product Kit, Keyword Linking Tool, API Affiliate Tier, Dynamic Landing Pages, berbagai tombol, banner, logo dan banyak lagi. Semua alat bantu ini diberikan secara cuma-cuma dan akan mengoptimalkan website anda sebagai mesin uang.

Program affiliasi eBay ini memberi setiap anggota dengan langganan newsletter yang berisi informasi dan tips. Program ini menghargai para affiliasinya dengan sangat serius dan terus menerus memberi anda tools terbaru untuk mendukung potensi anda menghasilkan uang.


Dengan mengikuti program affiliasi eBay ini anda masih memiliki waktu dan sumber daya anda untuk menjalankan usaha utama anda, sekaligus anda mendapatkan manfaat dari reputasi dan citra keberhasilan fenomenal, yaitu eBay.

Bila hal ini menggugah rasa keinginan untuk sukses dalam diri anda, cobalah program affiliasi eBay ini. Mungkin anda akan menemukan partner sejati anda yang memberi anda penghasilan US$. 10.000 per bulan.

Kenapa tidak anda mulai dari sini!


dicontek dari: http://smartpcguide.com/

0 komentar:

SIMPLE WHITE: DOWNLOAD THIS TEMPLATE FROM:template.azimat.net