Semua artikel dalam blog ini adalah hasil contekan, alias kopas dari blog/web lain. Semuanya tentang Bisnis di Internet.

Photobucket

Label

Blog Archive

hosting gratis

Free Web Hosting with Website Builder

iklan

Allowed Sites Pada GA

Mengaktifkan fitur Allowed Sites
1. Login ke dalam account AdSense Anda.
2. Klik pada AdSense Setup dan pilih Allowed Sites.
Jika sub-menu tersebut tidak ada, silahkan coba lagi di kemudian hari karena sepertinya AdSense tidak langsung mengaktifkan fitur tersebut di semua account milik publisher AdSense.
3. Pada “Choose your site settings“, pilih “Ony allow certain sites to show ads for my account“.


Mendaftarkan Situs ke Dalam Allowed Sites
Setelah Anda mengaktifkan fitur ini, Anda tinggal memasukkan daftar situs milik Anda di dalam kotak teks yang ada. Perhatikan bahwa apabila fitur ini diaktifkan, maka HANYA iklan AdSense yang ada pada situs-situs tersebut saja yang dihitung impresi dan nilai kliknya. Iklannya sendiri tetap akan muncul.

If you put your ad code on a page not on this list, ads will still show, but impressions and clicks will not be recorded.

Klik tombol Save Changes apabila sudah selesai untuk menyimpan daftar tersebut.
Lain-lain

Blog resmi Google AdSense hingga sekarang masih belum memberikan keterangan apa pun mengenai fitur Allowed Sites ini. Yang jelas, secara pribadi saya merekomendasikan setiap publisher AdSense untuk memanfaatkan fitur ini untuk lebih menjamin keamanan account Anda. Wajib hukumnya!

dicontek dari: cosaaranda.com

0 komentar:

SIMPLE WHITE: DOWNLOAD THIS TEMPLATE FROM:template.azimat.net